India Terbuka 2018

Marcus/Kevin Susah Payah Singkirkan Ganda Putra Thailand

A. Firdaus    •    01 Februari 2018 17:48 WIB
bulu tangkis
Marcus/Kevin Susah Payah Singkirkan Ganda Putra Thailand
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Humas PBSI)

New Delhi: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan diri lolos ke perempat final India Terbuka 2018. Pencapaian itu mereka dapat usai menundukkan ganda putra Thailand. Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash dua game langsung.

Sebagai unggulan pertama di turnamen ini, Marcus/Kevin justru mendapatkan kejutan dari wakil Thailand tersebut. Alhasil kejar mengejar angka ditampilkan kedua pasangan ini sepanjang game pertama.

Memasuki interval game pertama, pasangan Thailand tersebut masih menunjukkan konsistensi mereka dalam membendung serangan Marcus/Kevin. Tapi untungnya menjelang poin akhir, duet Minion tersebut berhasil mengamankan laga dengan 21-18.

Klik di sini: Kemenangan Federer di Australia Terbuka Kian Menginspirasi Rossi

Pada game kedua, Marcus/Kevin kembali mendapatkan teror dari Tinn/Kittisak. Mereka sempat tertinggal pada interval game kedua dengan 11-6.

Pertandingan kian ketat selepas istirahat. Kedua pasangan ini kerap bergantian memimpin. Kondisi itu terjadi hingga akhirnya Marcus/Kevin meredam perlawanan Tinn/Kittisak dengan skor 28-26.

Klik di sini: Eks Pemain Miami Heat Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil

Atas kemenangan yang tak mudah ini, Marcus/Kevin akan menunggu lawan mereka di perempat final. Yang pasti mereka akan menghadapi wakil tuan rumah yang pada putaran kedua saling berhadapan. Mereka adalah Manu Attri/Reddy B Sumeeth dengan Tushar Sharma/Chandrabhusan Tripathi.

Sementara di lapangan lain, satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang masih bertahan Lyanny Alessandro Mainaky harus tersingkir. Ia dikalahkan wakil Hong Kong yang juga unggulan ketujuh, Yip Pui Yin 13-21 14-21.

Lorenzo Catat Rekor di Tes Pramusim Sepang



(FIR)