Singapore Open Super Series 2017

Berry/Hardianto Lolos Lebih Dulu ke Semifinal

Kautsar Halim    •    14 April 2017 15:38 WIB
bulu tangkis
Berry/Hardianto Lolos Lebih Dulu ke Semifinal
Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto

Metrotvnews.com, Singapore City: Ganda putra Indonesia Berry Angriawan/Hardianto tampil gemilang pada perempat final Singapore Open Super Series 2017, Jumat 14 April. Goh V Shen/Tan Wee Kiong yang menjadi lawan mereka saat itu, mampu dibungkam dalam dua game langsung.

Sejatinya Goh/Tan bukan lawan mudah. Keduanya tampil dengan status unggulan kedua dan memiliki rekam jejak  cukup baik di level dunia. Namun, Berry/Hardianto yang merupakan nonunggulan malah berhasil mencoret catatan di atas kertas tersebut.


Klik: Hamilton Berharap Button Gantikan Alonso di GP Monaco


Layaknya lawan biasa, Berry/Hardianto menaklukkan Goh/Tan hanya dalam tempo 37 menit. Laga itu didominasi oleh Berry/Hardiano karena harus ditutup dengan skor telak, 21-15 dan 21-15. Berdasarkan statistik pertandingan, Goh/Tan memang mampu memberikan perlawanan di awal pertandingan. Namun, itu juga tidak bertahan lama karena Berry/Hardianto langsung menyalip poin dan menjaga selisih jarak hingga laga selesai.

Kemenangan ini membuat Berry/Hardianto menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Singapore Open. Selain Berry/Hardianto, masih ada lima wakil Indonesia lain yang akan bertanding.

 


(KAU)