BCA Indonesia Open Super Series 2017

Filosofi di Balik Gaya Rambut Baru Kevin Sanjaya

Krisna Octavianus    •    12 Juni 2017 19:26 WIB
indonesia open super series premier 2017
Filosofi di Balik Gaya Rambut Baru Kevin Sanjaya
Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) saat menjawab pertanyaan perihal gaya rambut barunya jelang tampil di BCA Indonesia Open Super Series 2017 (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada pemandangan menarik dalam jumpa pers atlet BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017, Minggu 11 Juni. Pemandangan yang dimaksud adalah berubahnya warna rambut Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Kevin yang selama ini identik dengan warna rambut hitam natural tiba-tiba mencuri perhatian dengan rambut berwarna biru yang cukup membuat mata langsung memandang kepadanya. Warna rambutnya seketika menjadi perhatian orang-orang yang datang saat itu.

Saat ditanya, apa alasannya mengganti warna rambut, Kevin menyebut tak ada alasan khusus. Pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon itu tapi malah berfilosofi dengan menyebut warna biru muda untuk memacu prestasinya.
 

Baca: Dua Wakil Tunggal Putra Indonesia Kandas di Babak Kualifikasi


"Sebetulnya tidak ada alasan khusus, saya ingin ganti gaya saja," ucap Kevin kepada wartawan seusai konferensi top atlet pers di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (11/6/2017).

"Kenapa pilih warna biru muda? Karena warna ini seperti warna langit. Langit ada di atas, jadi filosofinya semoga bisa ada di atas alias menjadi juara," sambungnya.
 

Baca juga: Tersingkir di Babak Kualifikasi, Sony Enggan Salahkan Lapangan


Pada perhelatan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017, Kevin bersama Marcus menjadi unggulan pertama di sektor ganda putra. Ia diharapkan bisa menjadi juara seperti yang sudah mereka lakukan di ajang All England dan India Open Super Series 2017.

Video: Timnas Indonesia Jajal Rumput Stadion Maguwoharjo



(ACF)