Indonesia Masters 2018

Hendra/Rian Anggap Marcus/Kevin Tak Tertandingi

A. Firdaus    •    25 Januari 2018 21:12 WIB
bulu tangkisindonesia masters
Hendra/Rian Anggap Marcus/Kevin Tak Tertandingi
Jumpa pers usai pertandingan ganda putra antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Hendra Saputra/Rian Agung Saputro (Medcom.id/Zamrocknight)

Jakarta: Marcus Fernaldi Sukamuljo/Kevin Sanjaya belum kehilangan game selama mengikuti Indonesia Masters 2018. Termasuk mengalahkan pasangan anyar senegara mereka, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro 21-16 23-21, Kamis 25 Januari 2018.

Pujian pun terlontar dari mulut Hendra yang kali ini mendampingi Rian. Menurut pria yang sempat meraih dua gelar di Kejuaraan Dunia dan medali emas di Asian Games 2014 menganggap, Marcus/Kevin adalah ganda putra terbaik saat ini.

"Menurut saya Marcus/Kevin tampil lebih  baik dan serangannya cepat. Bagi saya saat ini mereka yang terbaik," ujar Hendra usai pertandingan.

Baca: Kembali Bertemu Chen Long, Anthony Lupakan Kenangan Manis di Malaysia


Senada dengan Hendra, Rian juga memuji penampilan Duo Minions tersebut. Baginya kesulitan menghadapi Marcus/Kevin bukan hanya ia yang rasakan, tapi juga lawan yang menghadapi mereka.

"Bagi saya kualitas mereka bagus dan mereka benar-benar bagus buat lawan lainnya yang mereka hadapi," terangnya.

Pada perempat final nanti, ganda putra hanya menyisakan Marcus/Kevin. Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga harus kehilangan tiket perempat final usai kalah dari wakil Tiongkok yang merupakan unggulan kedua, Li Junhui/Liu Yuchen 21-15 21-12.

 


(REN)