Indonesia Masters 2018

Greysia/Apriani Melangkah ke Semifinal

A. Firdaus    •    26 Januari 2018 15:20 WIB
indonesia masters
Greysia/Apriani Melangkah ke Semifinal
Greysia Polii/Apriani Rahayu merayakan lolos ke semifinal (Foto: Kautsar Halim/Medcom.id)

Jakarta: Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2018. Mereka mengalahkan wakil Korea Selatan Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim straight game 21-16 21-15.

Dengan hasil yang didapat Greysia/Apriyani, maka hingga memasuki babak perempat final keduanya belum kehilangan game. Semua lawan yang dihadapi selalu dikalahkan dengan dua game langsung.

Ganda putri masih menyisakan satu wakil lagi yang belum memainkan pertandingan. Mereka adalah pasangan Della Destria Haris/Rizki Amelia Pradipta yang akan berhadapan dengan duet Korsel lainnya, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Klik di sini: Imbas Patah Kaki Musim Lalu, Valentino Rossi Kerap Kesakitan

Della/Rizki tampil mengejutkan pada Indonesia Masters ini. Mereka melangkah ke perempat final usai mengalahkan juara dunia Chen Qingchen/Jia Yifan dengan 21-15 21-11 kemarin.

Sayangnya, andai Della/Rizki mampu mengalahkan pasangan Korsel nanti, maka mereka akan bentrok dengan Greysia/Apriyani untuk memerebutkan tiket final.

Klik di sini: Daftar Pemain NBA All-Star 2018

Sementara dari sektor tunggal putra, Sony Dwi Kuncoro terhenti langkahnya usai ditaklukan wakil Korsel Son Wan Ho. Unggulan keempat itu menyingkirkan Sony dengan skor identik 21-14 21-14.

Di sektor ini, tunggal putra masih menyisakan Anthony Sinisuka Ginting yang akan menantang unggulan ketiga asal Tiongkok, Chen Long.

Debut Para Pasangan Baru Pelatnas



(ASM)