Korea Open 2017

Ganda Putra Denmark Pupuskan Asa Marcus/Kevin Raih Juara Korea Open 2017

A. Firdaus    •    17 September 2017 15:52 WIB
bulu tangkis
Ganda Putra Denmark Pupuskan Asa Marcus/Kevin Raih Juara Korea Open 2017
Marcus/Kevin (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Seoul: Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo gagal meraih juara Korea Open 2017. Impian mereka dihentikan ganda pura Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen lewat pertarungan tiga game, Minggu 17 September.

Permainan cepat dan ngotot ditunjukkan kedua pasangan, sehingga kejar mengejar poin terjadi dan membuat jalannya pertandingan berjalan menarik.

Sayang Marcus/Kevin kerap sulit mengimbangi smes-smes keras dan cepat dari pasangan senior tersebut. Alhasil game pertama menjadi milik Boe/Morgensen dengan 21-19.

Klik di sini: Patahkan Dominasi Red Bull, Vettel Pole Position di GP Singapura

Marcus/Kevin mulai mampu mengimbangi permainan unggulan pertama ini. Meski sulit, Markus/Kevin akhirnya mengemas kemenangan pada game kedua ini.

Pada game penentuan, Marcus/Kevin masih bermain nyaman seperti pada game kedua. Tapi Boe/Mogensen enggan membiarkan itu terjadi begitu lama. Pasangan Denmark pun akhirnya mampu kembali menekan ganda putra Indonesia ini.

Puncaknya, servis dari Boe tak mampu dikembalikan dengan baik oleh ganda putra Indonesia, yang justru membantu kemenangan dengan 21-15 untuk pasangan Denmark tersebut.

Candra Wijaya Peduli Prestasi Bulutangkis Indonesia
 


(FIR)