BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Della/Rosyita Disingkirkan Wakil Korea Selatan

Krisna Octavianus    •    16 Juni 2017 22:22 WIB
indonesia open super series premier 2017
Della/Rosyita Disingkirkan Wakil Korea Selatan
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari (Foto: krisna/mtvn)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari harus terhenti langkahnya di babak perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka tersingkir usai kalah dari pasangan Korea, Chan Yee Na/Lee So Hee dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-13.

Indonesia menempatkan empat wakil di babak perempat final, salah satunya Della/Rosyita. Sayangnya, mereka harus tersingkir setelah tak mampu membendung pasangan Korea unggulan ketiga itu. Padahal mereka bermain baik saat menang  pada game pertama.

BACA: Prannoy Kembali Buat Kejutan, Tumbangkan Chen Long

"Pertama sih kurang puas sama hasilnya. Sama permainannya juga karena saya sendiri merasa sayang banget karena game pertama sudah menang. tapi justru game kedua tertekan engga bisa keluar dari tekanan lawan. Padahal sebenarnya harus yakin pada game kedua karena sudah menang game pertama," ujar Rosyita kepada wartawan yang berada di JCC Senayan.

"Kalau dibilang kalah karena capek fisik sih engga, kalau game kedua malah banyak mati sendiri. Game penentuan mereka lebih terarah soal bertahan," timpal Della.

"Kalau buat level super series, lawannya tidak ada yg mudah. Kami juga melakoni pertandingan dan persiapan secara step by step. Terus ya pokoknya harus evaluasi fokus kita tahan sampai akhir pertandingan," pungkasnya.

Hasil ini membuat ganda putri kini berharap kepada Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarini yang baru akan menghadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree TaeRrattanachai.

 


(KRS)