China Open 2018

Tunggal dan Ganda Putri Indonesia Melenggang ke Perempat Final

Alfa Mandalika    •    20 September 2018 16:00 WIB
bulu tangkis
Tunggal dan Ganda Putri Indonesia Melenggang ke Perempat Final
Gregoria Mariska Tunjung. (Foto: Antara/Puspa Perwitasari)

Changzhou: Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melangkah ke perempat final China Open 2018. Gregoria tampil apik dan mengalahkan wakil Amerika Serikat, Zhang Beiwen.

Sejak game pertama, Gregoria mencoba mengambil alih pertandingan. Namun, Beiwen melakukan perlawanan sengit. Itu terlihat dari skor pada game pertama yakni 23-21 untuk kemenangan Gregoria.

Berlanjut pada game kedua, Gregoria kembali menunjukkan aksi impresifnya. Gregoria tampil cemerlang dan mengamankan kemenangan 21-19. Selanjutnya Gregoria akan bertemu unggulan kedelapan Jepang, Nozomi Okuhara.

Baca: Marcus/Kevin tanpa Rintangan Kalahkan Ganda Thailand


Pada pertandingan lain, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan wakil Korea Selatan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun. Greysia/Apriyani menang straight game.

Greysia/Apriyani harus meladeni permainan tak kenal lelah Chang/Jung. Akhirnya, Greysia/Apriyani menang 24-22. Pada game kedua, konsistensi Greysia/Apriyani tetap terjaga dan mengungguli Chang/Jung 21-18.

Selanjutnya, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan unggulan lima asal Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto. (Tournamentsoftware)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas U-19 Gelar Latihan Jelang PSSI Anniversary Cup 2018


(ASM)