Vietnam Open Grand Prix 2017

Ronald/Annisa Saufika Melenggang ke Semifinal

Alfa Mandalika    •    08 September 2017 19:00 WIB
bulu tangkis
Ronald/Annisa Saufika Melenggang ke Semifinal
Ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika. (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Ho Chi Minh: Ganda campuran Indonesia, Ronald/Annisa Saufika lolos ke semifinal Vietnam Open Grand Prix 2017. Mereka mengalahkan ganda Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan.

Melakoni game pertama, Ronald/Annisa sempat tertinggal 15 - 21. Akan tetapi, Ronald/Annisa akhirnya mampu membalas kekalahan pada game kedua dengan kemenangan 23-21.

Kecemerlangan pada game kedua terus berlanjut hingga game penentuan. Ronald/Annisa mampu mendikte Liao/Chen dan mengamankan kemenangan 21-13.

Baca: Marc Marquez Tercepat di Sesi Latihan Pertama


Indonesia masih berpeluang menambah wakilnya pada babak semifinal. Sebab, masih ada sembilan wakil Merah Putih yang akan bertanding hari ini.

Di nomor tunggal putri ada Hanna Ramadini dan Dinar Dyah Ayustine. Lalu di tunggal putra ada Shesar Hiren Rhustavito. Di ganda putri ada Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Anggia Shitta Awanda/Yulfira Barkah.

Baca: Dari Paddock, Yamaha Kirim Pesan Dukungan untuk Valentino Rossi


Dari ganda putra, Muhammad Fachrikar/Reza Dwi Cahyo Purnomo dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso. Lalu, ada dua ganda campuran yang belum bertanding yakni Riky Widianto/Masita Mahmudin dan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti.

Video: GM Utut Adianto Dilantik Jadi Ketua Umum Baru Percasi
 


(ASM)