Indonesia Masters 2018

Kevin Sanjaya Buat Suporter Histeris

Kautsar Halim    •    25 Januari 2018 21:22 WIB
bulu tangkis
Kevin Sanjaya Buat Suporter Histeris
Kevin Sanjaya Sukamuljo meladeni fan yang ingin berswafoto (Medco.id/Zamrocknight)

Jakarta: Pemandangan unik diperlihatkan Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan meladeni keinginan para suporter bulu tangkis Tanah Air berswafoto dengannya. Kesempatan itu langsung disambut histeris, terutama para fan wanita.

Tidak mudah bagi para fan untuk bisa berfoto dengan pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia tersebut. Pasalnya, sehari sebelumnya, Kevin sempat cuek ketika diajak berswafoto seusai pertandingan babak pertama Indonesia Masters 2018.

Kendati demikian, para suporter yang terdiri dari berbagai kalangan itu tidak mudah menyerah. Mereka tetap menyerbu pagar ruang ganti pemain seusai Kevin dan pasangan, Marcus Fernaldi Gideon melewati babak kedua, Kamis 25 Januari.


Baca: Marcus/Kevin Sempat 'Terganggu' Pengalaman Hendra


Teriakan demi teriakan terdengar dari pagar ruang ganti agar Kevin mau keluar dan menyempatkan diri berfoto bersama. Terkadang, teriakan mereka terdengar kocak untuk menarik perhatian Kevin.

"Kevin ayo keluar, ngopi yuk," teriak salah seorang suporter sambil disambut tawa oleh para suporter lainnya.

Sekitar 10 menit menunggu sambil berteriak. Sosok yang mereka idam-idamkan akhirnya muncul juga. Kevin keluar sambil ditarik salah seorang panitia agar mau berfoto bersama.

Kurang dari lima menit, sesi foto bersama itu selesai. Setelah itu, Kevin langsung menuju media center untuk menghadiri jumpa pers seusai pertandingan babak kedua.

Kevin/Marcus berhasil melewati babak kedua Indonesia Masters 2018 dengan baik. Tren positif itu mereka raih setelah menaklukkan seniornya, Rian Agung Saputr/Hendra Setiawan dengan skor, 21-16 dan 23-21.

Video Kevin Sanjaya Buat Suporter Histeris cek di Instagram @medcom_bola

 


(REN)