Target Liliyana Natsir sebelum Pensiun

Riyan Ferdianto    •    23 Januari 2018 17:52 WIB
bulu tangkis
Target Liliyana Natsir sebelum Pensiun
Liliyana Natsir (kanan). (Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta: Pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir punya target khusus sebelum pensiun pada 2019. Pasangan Tontowi Ahmad itu ingin meraih ke kesuksesan di Asian Games 2018.

"Jadi target utama saya adalah Asian Games 2018 dan setelah kontrak habis dengan Li Ning di 2019, baru ada rencana untuk pensiun," kata Liliyana seperti dilansir Antara, Selasa 23 Januari 2018.

Saat ditanya kegiatan apa yang dia lakukan saat pensiun nanti, Liliyana  mengaku belum terpikirkan rencana pasti apa yang akan dilakukan setelah pensiun.

"Kalau ditanya rencana setelah pensiun, saya belum mengetahuinya, mungkin memulai bisnis, atau ikut main di turnamen-turnamen lagi atau masuk kerja sebagai PNS," sambung Liliyana. 

Baca: Istora 98 Persen Siap Helat Indonesia Masters 2018


Saat ini, Liliyana terus berlatih untuk mentas di Asian Games. Dia mengaku target juara tidak menjadi beban buat dirinya.

"Dikasih beban sudah sering, yang terpenting adalah mengubah pola pikir bahwa kami pantas dibebani. Kami ingin menunjukkan hal itu, terlebih status Indonesia nanti sebagai tuan rumah," ujar pebulu tangkis 32 tahun itu.

Baca: Daftar Wakil Merah Putih di Indonesia Masters 2018


Liliyana berharap kemenangan di Indonesia Open tahun lalu bisa membawa dampak positif saat berlaga di Asian Games. 

"Asian Games dan Indonesia Open sama-sama di Jakarta, walau kemarin bukan di Istora, ya saya sama Owi punya satu modal itu. Mudah-mudahan kami bisa mengulang kesuksesan di kandang sendiri dengan Istora yang baru," tutur Liliyana. (Antara)

Tak ingin ketinggalan berita seputar olahraga? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Milla Puas dengan Perkembangan Anak Asuhnya


(ASM)