Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Singapura

Krisna Octavianus    •    06 Februari 2018 08:07 WIB
bulu tangkis
Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Singapura
Gregoria Mariska Tunjung tampil sebagai tunggal ketiga (Foto: ist)

Alor Setar: Tim Indonesia mulai menjalani turnamen Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018. Tim Putri akan bertanding pagi ini melawan Singapura, Selasa 6 Februari.

Tidak ada nama juara India Open, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam susunan pemain yang bertanding hari ini. Keduanya sepertinya disimpan untuk laga kedua melawan Tiongkok. Apalagi belum 48 jam, keduanya bermain di final India Open.

Sebagai gantinya, ganda pertama dalam laga ini adalah Angggia Shitta Awanda/Ni Ketut Maharani Istarani. Mereka akan melawan Nur Insyirah Khan/Zhi Rui Bernice Lim.

Ini membuat otomatis pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang belakangan tampil baik akan menjadi ganda kedua. Mereka akan menghadapi Ong Ren-Ne/Wong Jia Ying Crystal.

Sementara itu, untuk tiga tunggal, tim Indonesia menurunkan semua tungga terbaik yang mereka miliki. Fitriani akan turun pada partai pertama. Lalu, Hanna Ramadini turun di partai ketiga (tunggal kedua), ditutup dengan Gregoria Mariska Tunjung yang akan tampil di partai terakhir.

Sebagai informasi, Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018 adalah ajang kualifikasi untuk Piala Thomas dan Uber yang juga akan berlangsung tahun ini.







(KRS)