?Indonesian Masters 2016

Gregoria Mariska Kecewa Gagal Penuhi Target di Indonesian Masters

Rendy Renuki H    •    08 September 2016 14:19 WIB
bulu tangkis
Gregoria Mariska Kecewa Gagal Penuhi Target di Indonesian Masters
Gregoria Mariska (Dok. PBSI)

Metrotvnews.com, Balikpapan: Pebulu tangkis tunggal putri Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Gregoria Mariska gagal memenuhi target menembus semifinal Indonesian Masters 2016. Nasib nahas itu dialaminya usai kalah dari wakil Malaysia, Goh Jin Wei dengan skor 23-25 dan 12-21, pada putaran pertama di Gedung Dome, Rabu 7 September.
 
Gregoria nampak terpukul dengan kekalahan ini. Sebab, ia sudah optimistis bisa memenuhi target.

“Sangat kecewa karena performa saya jauh dari target. Performa saya  tidak sesuai harapan dan harus kalah di babak awal,” ujar Gregoria seperti dilansir situs resmi PBSI.

(Baca: Kalahkan Tiongkok, Ganda Campuran Indonesia Lolos Perempat Final)
 
Pertandingan sebetulnya berlangsung cukup sengit pada awal laga. Buktinya, kedua atlet kerap saling kerja angka hingga akhir game pertama. Setelah tertinggal 17-20, Gregoria mampu menyamakan kedudukan menjadi 20-20. Namun setelah itu, Gregoria kalah 23-25.
 
Tenaga Gregoria nyaris habis saat memasuki game kedua. Hasilnya, ia terus berada di bawah tekanan Goh dan menyerah dengan skor 12-21.

(Baca: Fitriani Angkat Koper Lebih Cepat di Indonesian Masters 2016)
 
“Tangan saya sempat sakit sebelum berangkat ke Balikpapan. Saya berusaha mengatasi rasa sakit itu. Tapi ternyata, rasa sakit makin kuat ketika masuk ke game kedua. Lawan jadi semakin percaya diri ketika tahu saya ada kendala,” ujar Gregoria.
 
Gregoria dan Goh sudah berhadapan di Asia Junior Championship 2016 di Bangkok, Thailand. Saat itu Gregoria mampu menang atas Goh dengan skor 18-21, 26-24 dan 21-15. (Badmintonindonesia.org)

 
Owi-Butet Batal Tampil di Indonesian Masters 2016


(HIL)

Aher: PON Jawa Barat Lahirkan Legenda Baru Olahraga
PON 2016 Jawa Barat

Aher: PON Jawa Barat Lahirkan Legenda Baru Olahraga

9 minutes Ago

Ketua Umum PB PON XIX/2016 yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menyatakan pelaksanaan …

BERITA LAINNYA