Malaysia Internasional Series 2017

Indonesia Menempatkan Satu Wakil di Final

Alfa Mandalika    •    15 Juli 2017 15:44 WIB
bulu tangkis
Indonesia Menempatkan Satu Wakil di Final
Ganda campuran Indonesia, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso. (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Indonesia menempatkan satu wakilnya pada babak final di nomor ganda campuran Malaysia Internasional Series 2017. Sebab, unggulan pertama Yantoni Edi Saputra/Marshelia Gischa Islami akan berhadapan dengan rekan sepelatnas, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso pada babak semifinal.

Andika/Mychelle lebih dulu melaju ke semifinal usai menundukkan rekan senegara Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow, 19-21, 21-13, dan 21-17.

Lalu, Yantoni/Gischa menyusul ke semifinal usai mengalahkan wakil Singapura, Guang Liang Jason Wong/Citra Putri Sari Dewi, 21-11 dan 21-9.

Baca: Sorong Sukses Tutup Gowes Pesona Nusantara 2017 di Tanah Papua


"Kami berusaha untuk tidak masuk ke permainan lawan dan yang paling penting itu tidak melakukan kesalahan sendiri. Pokoknya, saya berusaha supaya shuttlecocknya masuk dulu," kata Mychelle.

"Pada babak semifinal, kami akan bertemu sesama pemain Indonesia juga. Teman sepelatnas dan sudah sama-sama tahu permainan masing-masing. Kami akan coba main maksimal saja, menang atau kalah itu urusan belakangan, yang penting berusaha mengeluarkan permainan kami," tambahnya.

Baca: Bottas Kena Penalti di GP Inggris


Pertandingan semifinal akan dihelat hari ini mulai pukul 16:00 WIB di Kuala Lumpur, Malaysia (Badmintonindonesia.org)

Video: Bardet Juara Etape XII Tour de France



(ASM)