BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Digelar 2 Bulan Lagi, Indonesia Open Sudah Rilis Harga Tiket

Rendy Renuki H    •    22 April 2017 13:22 WIB
bulu tangkis
Digelar 2 Bulan Lagi, Indonesia Open Sudah Rilis Harga Tiket
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Justin TALLIS / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017 akan digelar dua bulan lagi, tepatnya pada 12-18 Juni mendatang. Namun, pihak penyelenggara telah merilis harga tiket turnamen yang akan dilaksanakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) tersebut.

Sebagai salah satu rangkaian kejuaraan bulu tangkis level tertinggi dunia, BIOSSP memang kerap menjadi salah satu agenda yang dinanti masyarakat. Pasalnya, para bintang bulu tangkis dunia akan turun di ajang kelas premier ini.

Setidaknya para pemain peringkat 10 besar dunia dipastikan akan mengikuti turnamen tersebut. Membuat gelaran BIOSSP tiap tahunnya selalu dipenuhi para pecinta bulu tangkis Tanah Air meski tak jarang digelar di hari kerja.

(Baca: Dua Ganda Indonesia Melaju ke Semifinal)


Pihak penyelenggara pun kali ini membagi ke dalam tiga kategori tiket yang akan dijual. Ketiga kategori tiket tersebut adalah VVIP, VIP A, dan VIP B yang bisa  dibeli harian, maupun terusan selama tujuh hari.

Soal harga, pihak penyelenggara mematok harga termurah yakni Rp35 ribu untuk kategori VIP B di hari pertama. Sedangkan harga tertinggi mencapai Rp1 juta untuk kategori VVIP di hari terakhir atau partai final.

Sementara untuk tiket terusan, selama tujuh hari, penyelenggara mematok harga mulai dari Rp1,5 juta untuk kategori VIP B. Sedangkan untuk dua kategori lainnya, tiket terusan VVIP dibanderol Rp2,7 juta dan VIP B Rp2 juta.

Pembelian tiket BIOSSP sendiri sudah bisa dilakukan melalui daring mulai Jumat 21 April kemarin. Sedangkan untuk pembelian di tempat bisa dilakukan pada saat turnamen berlangsung.

Berikut daftar harga tiket masuk (HTM) BIOSSP 2017 dilansir badmintonindonesia.org:



Video: OCA Setujui Pengurangan Cabor Asian Games 2018

 


(REN)