Jelang Indonesia Open 2017

Liliyana Berharap pada Tuah JCC

Krisna Octavianus    •    23 Mei 2017 10:24 WIB
bulu tangkis
Liliyana Berharap pada Tuah JCC
Liliyana Natsir (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Perpindahan venue BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 dari Istora Senayan ke JCC membuat Liliyana Natsir berharap bisa membawa keberuntungan bagi dirinya. Ia berharap JCC bisa membawa tuah yang baik.

Indonesia Open 2017 dipastikan akan digelar di JCC usai lolos verifikasi BWF. JCC akan menggantikan sementara Istora Senayan yang sedang direnovasi jelang Asian Games 2018.

Liliyana berharap pemindahan tempat ini bisa membawa keberuntungan bagi dirinya dan Tontowi Ahmad. Wajar, ia belum pernah juara bersama Owi di ajang yang berhadiah total Rp13,5 miliar itu.

Klik di sini: Daftar Pembalap yang Meninggal Akibat Kecelakaan di Luar Sirkuit

"Saya sudah pernah juara di Indonesia Open bersama Vita Marissa dan Nova Widianto. Tapi, kalau sama Owi belum pernah," ujar wanita yang akrab disapa Butet itu.

"Saya penasaran juga sama Owi, masa sudah tiga kali juara All England, tapi di kandang sendiri tidak pernah. Mumpung pindah ke JCC, semoga hokinya di sini ya," sambung Butet.

Klik di sini: Gagal Capai Target di ISG, Indonesia Dinilai Sukses dalam Program Pembinaan

Prestasi terbaik Owi/Butet di Indonesia Open adalah hanya mencapai semifinal pada 2011 dan 2012. Kini, rasa penasaran itu coba mereka tuntaskan meski PBSI menargetkan gelar juara dari sektor ganda putra.

Nicky Hayden Meninggal Dunia
 


(FIR)