German Open 2019

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final German Open

Kautsar Halim    •    01 Maret 2019 14:16 WIB
bulu tangkis
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final German Open
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. (ANTARA FOTO/Handout/Humas PBSI)

Indonesia hanya menyisakan dua wakil di perempat final German Open 2019. Mereka semua adalah ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Muelheim: Ajang German Open 2019 memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat 1 Maret. Di fase tersebut, hanya tersisa dua wakil Indonesia yang bakal bertanding.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan tampil lebih dulu dari sektor ganda campuran. Keduanya ditantang Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya asal Taiwan.

Secara di atas kertas, Hafiz/Gloria lebih unggul karena berstatus sebagai unggulan keenam. Tapi, performa Wang/Cheng tentu tidak bisa dianggap remeh karena mereka belum pernah bentrok di turnamen lain.
 

Klik: Tunggal Putri Indonesia Habis di German Open 2019


Wakil Indonesia lainnya yang sukses ke perempat final adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan Du Yue/Li Yinhui asal Tiongkok.

Greysia/Apriyani di atas angin karena lebih unggul berdasar ranking dunia. Selain itu, mereka juga sudah menang empat kali dari lima rekor pertemuannya dengan Du/Li.

Laga pertama perempat final German Open 2019 akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat atau 22.00 WIB. Dengan begitu artinya, waktu di Jerman lebih lambat enam jam ketimbang di Tanah Air.

German Open 2019 bergulir sejak Selasa 26 Februari hingga Minggu 3 Maret di venue Innogy Sporthalle, Muelheim An Der Ruhr, Jerman. Eventnya menawarkan hadiah USD150 ribu atau sekitar Rp2,1 miliar.   

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di perempat final:
 
17.10 waktu setempat: Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya (Taiwan) vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

21.00 waktu setempat: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Du Yue/Li Yinhui (Tiongkok)



(KAU)