French Open 2017

Greysia/Apriani Juarai French Open 2017

A. Firdaus    •    29 Oktober 2017 20:25 WIB
bulu tangkis
Greysia/Apriani Juarai French Open 2017
Salah satu ganda putri Indonesia Greysia Apriani (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Paris: Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriani Rahayu sukses meraih gelar French Open Superseries Primer 2017. Kesuksesan itu mereka dapat usai mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan straight game 21-17 21-15, Minggu 29 Oktober.

Greysia/Apriani menunjukkan kapasitas mereka di depan pasangan Korsel. Beberapa kali mereka unggul dalam jumlah poin. Termasuk memenangkan game pertama dengan 21-17.

Di lain kubu, pasangan dadakan Korsel ini sempat memimpin poin pada awal game kedua. Namun memasuki interval game, Greysia/Apriani mampu mengungguli wakil dari Negeri Gingseng tersebut.

Klik di sini: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Malaysia

Lee/Shin sempat mengejar poin, meski Greysia/Apriani enggan membiarkan kondisi itu terus berlanjut. Hingga akhirnya, pengembalian dari pasangan Korsel tak mampu melewati net dan membuat Greysia/Apriani memastikan diri merebut gelar superseries pertama mereka sejak dipasangkan.

Butuh 23 laga bagi Greysia/Apriani merebut gelar superseries pertama mereka. Dan, di French Open ambisi itu mampu terealisasi setelah mengalahkan pasangan Korsel ini.

Indonesia masih berpeluang menambah gelar di turnamen ini, lantaran masih ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang turun di sektor ganda campuran. Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Tiongkok, Zheng Siwei/Chen Qingchen beberapa saat lagi.

Dovizioso Tunda Pesta Juara Marquez
 


(FIR)