Kejurnas PBSI 2017

Raih Tiga Gelar pada 2017, Ini Target Ruselli Berikutnya

A. Firdaus    •    02 Desember 2017 18:30 WIB
bulu tangkis
Raih Tiga Gelar pada 2017, Ini Target Ruselli Berikutnya
Ruselli Hartawan (Foto: PBSI)

Pangkalpinang: Gelar Kejuaraan Nasional PBSI menjadi gelar ketiga bagi Ruselli Hartawan yang didapatkannya pada 2017. Ini bisa dianggap menjadi tahun yang gemilang buat Ruselli.

Ruselli meraih gelar Kejurnas PBSI usai mengalahkan Dinar Dyah Ayustine dua game langsung pada laga final yang digelar GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Sabtu 2 Desember 2017.

Selain berhasil menjuarai Kejurnas PBSI, pada 2017 ini atlet kelahiran 27 Desember 1997 tersebut juga mampu menjadi juara di Singapore International Series dan Malaysia International Challenge.

Klik di sini: Jorge Lorenzo Ungkap Kelemahan Ducati

Ruselli pun berharap jika ia kembali dipercaya menjadi penghuni Pelatnas Cipayung tahun depan, ia ingin bisa menjadi juara di turnamen dengan level lebih tinggi seperti grand prix gold.

“Saya belum tahu tahun depan apakah masih dipanggil Pelatnas atau tidak. Tetapi saya berharap masih bisa dipanggil kembali (Pelatnas), target terbesar saya tahun depan semoga bisa juara di turnamen level Grand Prix Gold,” jelas Ruselli seperti rilis dari PBSI.

Klik di sini: Hujan Tembakan Tiga Angka Antar Surabaya Fever ke Final

Pencapaian Ruselli pada tahun ini memang mengesankan. Terutama ketika menjalani Kejurnas PBSI 2017 ini. Raihan gelarnya di Pangkalpinang ini tak lepas dari aksinya yang mampu memberikan kejutan.

Atlet binaan Jaya Raya Jakarta ini mampu mengalahkan lawan-lawan tangguh, termasuk mengalahkan unggulan teratas pada nomor tunggal putri kelas dewasa, Hanna Ramadini pada babak kedua lalu.

Ahsan/Hendra Mencuri Perhatian di Kejurnas PBSI 2017
 


(FIR)