Persiapan Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 Hampir Rampung

Gregorius Gelino    •    17 Desember 2018 16:00 WIB
bulu tangkis
Persiapan Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 Hampir Rampung
Fung Permadi (pelatih klub Djarum), Susy Susanti (Kepala Bidan Pembinaan dan Prestasi PBSI), Alex Tirta (Ketua Pengprov PBSI DKI dan Ketua Harian PP PBSI), Achmad Budiharto (Ketua PanPel dan Sekjen PBSI), (Foto:Medcom.id/Gregorius)

Jakarta: Persiapan pelaksanaan Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 semakin matang. Meski tidak tersedia banyak waktu, karena turnamen akan dimulai pada 18 Desember pukul 08.00 WIB, persiapan lapangan turnamen telah mencapai 80 persen.

"Persiapan sudah 80 persen. Kesempatan kita untuk men-setting baru dimulai jam 10 malam tadi (Minggu, 16 Desember)," beber Achmad Budiharto selaku ketua panitia pelaksana yang juga merupakan Sekjen PBSI di Jakarta, Senin, 17 Desember.

Satu-satunya kendala di lapangan, kata Budiharto, adalah di Britama Arena, tempat digelarnya laga divisi 1. Sedangkan Gelanggang Remaja Tanjung Priok yang akan menjadi arena pertandingan divisi 2 tak menemui kendala berarti.

"Satu-satunya masalah adalah turbulence AC. Tapi, kami mencoba memperbaiki secepat mungkin," paparnya.

Tiket.com Kejurnas PBSI 2018 sendiri diikuti oleh empat klub divisi 1 dan 16 klub divisi 2. Klub divisi merupakan klub yang pemainnya banyak mengikuti pelatnas.

Video:JK Hadiri Penutupan Turnamen Golf Indonesian Masters 2018