Japan Open Super Series 2017

Marcus/Kevin Rebut Gelar Juara di Jepang

Kautsar Halim    •    24 September 2017 13:49 WIB
bulu tangkis
Marcus/Kevin Rebut Gelar Juara di Jepang
Selebrasi kemenangan Marcus/Kevin. (Foto: Humas PBSI)

Metrotvnews.com, Tokyo: Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil memjuarai ajang Japan Open Super Series 2017. Prestasi itu mereka raih setelah menaklukkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko pada fase final, Minggu 24 September.

Inoue/Kaneko yang mewakili Jepang ditekuk Marcus/Kevin dengan skor mencolok, 12-21 dan 15-21. Keduanya gagal memberikan perlawanan terbaik karena Marcus/Kevin tampil lebih agresif.
 

Klik: Februari, Thailand Jadi Tuan Rumah Tes Pramusim MotoGP 2018


Marcus/Kevin hanya butuh waktu sekitar 30 menit untuk membungkam Inoue/Kaneko. Itu terjadi karena Inoue/Kaneko tidak dibiarkan mengembangkan permainan dan menyalip poin Marcus/Kevin di sepanjang pertandingan.

Kemenangan ini membuat Marcus/Kevin menambah rekor tak terkalahkan dari Inoue/Kaneko untuk semua kompetisi. Sementara ini, keduanya sudah bentrok sebanyak tiga kali yang hasilnya selalu dimenangkan Marcus/Kevin.
 

Klik: Persiapan Asian Games, Pelari Ini Juarai Sunset Trail Marathon 2017


Sebelumnya, Marcus/Kevin bentrok dengan Inoue/Kaneko di India Open pada 30 Maret lalu. Saat itu, laga juga berakhir cepat dengan kemenangan Marcus/Kevin, 16-21 dan 18-21.

Gelar di Jepang merupakan penghargaan keempat buat Kevin/Marcus pada 2017. Sebelumnya, Marcus/Kevin juga berhasil menjuarai event All England, India Open Super Series dan Malaysia Open Super Series Premier 2017.


 



(KAU)