Malaysia Masters 2018

Fajar/Rian Pastikan Tiket Final Malaysia Masters 2018

Riyan Ferdianto    •    20 Januari 2018 16:36 WIB
bulu tangkis
Fajar/Rian Pastikan Tiket Final Malaysia Masters 2018
Fajar/Rian (ANTARA FOTO/Wahyu Putro )

Kuala Lumpur: Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil melaju ke final Malaysia Masters 2018. Tiket final didapat usai mengalahkan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding.

Fajar/Rian tampil menekan sejak awal game pertama. Beberapa pukulan yang dilakukan membuat Conrad-Petersen/Kolding kerepotan. Namun, pasangan Denmark bisa memberikan perlawanan. Alhasil, mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 15-21.

Tertinggal pada game pertama, Fajar/Rian langsung meningkatkan permainan pada game kedua. Mereka menekan dan berhasil mengalahkan Conrad-Petersen/Kolding dengan skor 21-16.

Klik: Jonatan Christie Tersingkir, Hafiz/Gloria Lolos ke Semifinal

Fajar/Rian tampak lebih percaya diri pada game penentuan. Namun, Conrad-Petersen/Kolding mampu memberikan perlawanan. Hasilnya, mereka berhasil menang  dengan skor 21-17. 

Dengan hasil ini, Fajar/Rian berhak melaju ke babak final. Pada babak itu, Fajar/Rian akan berduel dengan pemenang laga antara Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan) dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia).

Saat ini, tinggal tiga wakil Indonesia yang belum tampil. Dua dari tunggal putra dan satu ganda campuran.

 


(PAT)