Tiongko Open Super Series Premier 2017

Minions Melaju ke Babak Kedua Tiongkok Open

Rendy Renuki H    •    15 November 2017 23:58 WIB
bulu tangkis
Minions Melaju ke Babak Kedua Tiongkok Open
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (AFP PHOTO / Toru YAMANAKA)

Fuzhou: Unggulan pertama ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak kedua Tiongkok Open Super Series Premier 2017, Rabu 15 November. Pasangan yang dijuluki Minions itu melaju usai mengalahkan pasangan India, Manu Attri/Reddy B. Summeth di babak pertama.

Marcus/Kevin berhasil meraih kemenangan dengan dua game langsung, 21-18 dan 21-15. Mereka mampu menyudahi perlawanan wakil India tersebut hanya dengan tempo 30 menit di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok.

Minions mampu keluar dari tekanan pada game pertama setelah sempat tertinggal di interval pertama 11-12. Mereka berhasil berbalik unggul 14-13, sebelum ditutup dengan kemenangan 21-18.

Baca: Lawan Taiwan, Ahsan/Rian Akui Sempet Merasa Dicurangi


Pertarungan sengit kembali terjadi di game kedua dan membuat skor sempat imbang 3-3 di awal. Namun, kegigihan permainan yang diperlihatkan Marcus/Kevin membuat mereka menyudahi perlawanan wakil India dengan skor 21-15 di game kedua.

Kemenangan ini membuat Indonesia kini memiliki empat wakil di babak kedua Tiongkok Open Super Series Premier 2017. Marcus/Kevin sendiri akan menantang wakil Taiwan Lee Jhe Huen/Lee Yang di babak kedua. (Tournamensoftware)

 


(REN)