Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Tiongkok

Krisna Octavianus    •    08 Februari 2018 07:55 WIB
bulu tangkis
Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Tiongkok
Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Foto: kautsar/medcom)

Alor Setar: Tim putri Indonesia akan menghadapi Tiongkok pada laga kedua penyisihan Grup Z Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018, Kamis 8 Februari pagi WIB. Ada sedikit perubahan ketika Ruselli Hartawan akan tampil sebagai tunggal ketiga.

Ruselli Hartawan akan bermain sebagai tunggal ketiga melawan Chen Xioaxin. Pada pertandingan pertama, posisi tunggal ketiga ditempati oleh Gregoria Mariska Tunjung. Kini, Gregoria akan bermain sebagai tunggal kedua menggantikan Hanna Ramadini dan akan melawan He Bingjao.

Selain itu, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bermain pada pertandingan kedua atau sebagai ganda pertama usai diistirahatkan pada laga melawan Singapura dua hari lalu. Juara India Open 2018 ini akan menghadapi Du Yue/Li Yinhui.

Greysia/Apriyani yang sedang dalam performa bagus diharapkan bisa menyumbangkan poin. Satu ganda yang akan tampil adalah Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan yang juga tengan menanjak ini akan menghadapi Cao Tong Wei/Yu Zheng.

Laga perdana antara Indonesia vs Tiongkok mempertemukan tunggal putri, Fitriani vs Chen Yufei. 

Pada laga ini, Indonesia dan Tiongkok sudah sama-sama memastikan lolos ke babak berikutnya dan lolos ke putaran final Uber Cup 2018. Sebagai informasi, BATC adalah ajang kualifikasi untuk Piala Thomas dan Uber.

Susunan pemain Indonesia vs Tiongkok:


 


(KRS)