Indonesia Open 2018

Indonesia Open Terakhir Liliyana Natsir

A. Firdaus    •    02 Juli 2018 19:52 WIB
indonesia open
Indonesia Open Terakhir Liliyana Natsir
Liliyana Natsir (Foto: Humas PBSI)

Jakarta: Liliyana Natsir memberikan jawaban atas rumor pensiunnya. Turneman Indonesia Open 2018 akan menjadi yang terakhir buat pasangan Tontowi Ahmad ini.

Selain itu, Liliyana juga menegaskan kalau Asian Games 2018 juga akan menjadi event terakhirnya, sebelum memutuskan gantung raket.

Untuk itu, pebulu tangkis kelahiran Manado 9 September 1985 ini bakal semaksimal mungkin berjuang di event-event terakhirnya. Termasuk mencapai target emas di Asian Games.

"Kemungkinan besar memang ini Indonesia Open terakhir buat saya. Tapi saya juga tidak mau terlalu menggebu-gebu karena terakhir, saya ingin kasih yang terbaik. Walau pun tahun lalu sudah juara Indonesia Open, rasa penasaran sedikit hilang," ujar Liliyana dalam dalam acara konferensi pers Open 2018 di Hotel Sultan.

Klik di sini: Semarang Siap Gelar Seri Dunia Balapan Motorcross

Menjelang turnamen Indonesia Open terakhir dan bermain di Istora tentu akan selalu menjadi kenangan manis.
 
"Pasti saya akan merindukan momen-momen itu (tanding di Istora), apalagi sebagai tuan rumah. Supporternya luar biasa, dukungannya luar biasa, saya akan kangen masa-masa itu," tambahnya.

Dalam undian Indonesia Open kali ini, Liliyana dan Tontowi Ahmad bakal berjumpa dengan wakil Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Pekan Sulit Pertamina Prema Theodore Racing di Austria



(ASM)