Denmark Open 2018

Hendra/Ahsan Susah Payah ke Babak Kedua Denmark Open

Gregorius Gelino    •    17 Oktober 2018 18:10 WIB
bulu tangkis
Hendra/Ahsan Susah Payah ke Babak Kedua Denmark Open
Hendra Setiawan (kiri) dan Mohammad Ahsan (dok. PBSI)

Odense: Ganda putra veteran Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, bersusah payah untuk menaklukkan ganda putra Taiwan, Jhe Huei Lee/Yang Lee. Hendra/Ahsan harus bermain rubber game untuk menang 18-21, 21-19, dan 13-21.

Dua game awal berlangsung sengit dengan kedua pasangan saling mengejar poin lawan masing-masing. Tapi, Hendra/Ahsan menunjukkan kelasnya di game ketiga dan tidak memberikan kesempatan bagi Huei/Yang untuk memimpin perolehan poin.

Game pertama berlangsung sengit. Terbukti ketika interval Huei/Yang hanya unggul tipis 11-10. Setelah interval, Hendra/Ahsan menemukan bentuk permainan dan mampu menang 18-21.

Baca juga: Debut Ketut/Rizki Berjalan Mulus Di Denmark Open

Pada game kedua, laga masih berlangsung sengit. Namun, pada awal game Hendra Ahsan sempat tertinggal 6-3 sebelum memperkecil ketinggalan pada interval menjadi 11-10. Huei/Yang akhirnya mencuri game kedua dengan keunggulan 21-19.

Di game ketiga Hendra/Ahsan tampil dominan. Mereka bahkan sempat unggul 11-6 pada interval. Permainan agresif diperlihatkan peraih emas Asian Games 2014 ini dan mereka menang di game ketiga 13-21.

Di babak kedua mereka akan menghadapi pemenang antara wakil tuan rumah, Mathias Boe/Carsten Mogensen, dan wakil Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling. 

Video: ?Mayweather Terima Tantangan Khabib Nurmagomedov

 


(ACF)