Jelang MotoGP Malaysia

Sebelum Balapan, Marquez dan Lorenzo Bertanding Bulu Tangkis

Kautsar Halim    •    26 Oktober 2017 22:00 WIB
bulu tangkissportainmentmotogp 2017
Sebelum Balapan, Marquez dan Lorenzo Bertanding Bulu Tangkis
Kebersamaan Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Selangor: Marc Marquez dan Jorge Lorenzo masih santai menyambut MotoGP Malaysia. Keduanya lantas menyempatkan diri bermain bulu tangkis yang merupakan salah olahraga favorit di Negeri Jiran.

Kesediaan Marquez dan Lorenzo bermain bulu tangkis disambut baik oleh pihak Malaysia. Mereka mendapat fasilitas terbaik dan berkesempatan berduet dengan mantan atlet nasional peraih medali Olimpiade.

Tampil mengenakan jersey tim Ducati dan celana panjang hitam, Lorenzo berpasangan dengan Yap Kim Hock yang merupakan pemilik medali perak ganda putra Olimpiade 1996 Atlanta. 
 

Klik: Operasi Punggung Tangan, Aleix Espargaro Absen di MotoGP Malaysia


Sementara itu, Marquez yang berbalut jersey tim Repsol Honda dipasangkan dengan peraih medali perunggu tunggal putra Olimpiade 1996 Atlanta, Rashid Sidek.

Tidak ada yang serius dalam pertandingan ini. Semua pemain, khususnya Marquez dan Lorenzo tampil penuh canda. Selain itu, Yap dan Rashid juga cukup sabar meladeni permainan keduanya yang penuh kekurangan.
 

Klik: Demi Titel Juara, Marquez Bakal Tampil Hati-hati di MotoGP Malaysia


Gerakan kaku terlihat jelas ketika Lorenzo dan Marquez mengayunkan raket atau sekadar mengejar bola pengembalian lawan. Kebanyakan bola dipukul asal kembali melewati net saja. 

Adanya pertandingan hiburan ini bisa saja menjadi media relaksasi bagi Marquez untuk melakoni balapan penentu di MotoGP Malaysia pada akhir pekan mendatang. Jika mampu minimal finis kedua di Sirkuit Sepang, Baby Alien dipastikan merebut gelar juara MotoGP 2017. (motogp.com)

Berikut cuplikan aksi seru Lorenzo dan Marquez saat bermain bulu tangkis:




(KAU)