Prancis Open Super Series 2017

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Perempat Final

Rendy Renuki H    •    27 Oktober 2017 10:58 WIB
bulu tangkis
Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Perempat Final
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ANTARA FOTO/REUTERS/Russell Cheyne)

Metrotvnews.com, Paris: Indonesia berhasil meloloskan empat wakilnya ke babak perempat final turnamen Prancis Open Super Series 2017. Keempat wakil tersebut yakni dari sektor ganda campuran dan ganda putra yang menjadi andalan, serta tungga putra dan ganda putri.

Ganda campuran Indonesia diwakili oleh Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang lolos usai mengalahkan pasangan Rusia Ivan Sozonov/Evgeniya Kosetskaya. Owi/Butet di luar dugaan direpotkan pasangan kualifikasi itu di babak kedua dengan menempuh rubber game 21-16, 17-21, dan 21-16.

Owi/Butet selanjutnya akan melawan pasangan Malaysia Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing. Tan/Lai lolos ke perempat final setelah menyudahi perlawanan wakil tuan rumah Ronan Labar/Audrey Fontaine dengan 12-21, 21-11 dan 21-11.

Baca: Ganda Putri Tembus Perempat Final


Menurut jadwal  yang dilansir Tournamensoftware, usai pertarungan Owi/Butet, wakil Indonesia yang akan bertanding selanjutnya adalah Anthony Sinisuka Ginting. Anthony yang menang dari wakil Hong Kong Hu Yun 21-17 dan 21-16 di babak kedua akan menghadapi wakil Jepang Kenta Nishimoto di perempat final.

Sementara, pada dini hari waktu setempat atau Sabtu pagi WIB akan digelar partai dari ganda putra yang diwakili Fajar /Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menantang pasangan Taiwan Lee Jhe Huei/Lee Yang.

Partai terakhir wakil Indonesia di perempat final akan mempertandingan pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Greysia/Apriyani akan melawan wakil Jepang yang menjadi unggulan ketujuh, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final Prancis Open:

Jumat, 27 Oktober:
22:30 WIB - Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)
24:00 WIB - Anthony Sinisuka Ginting vs Kenta Nishimoto (Jepang)

Sabtu, 28 Oktober:
10:10 WIB - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan)
11:00 WIB - Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang)

Video: PB PRUI Gelar Kejurnas Rugbi Sebagai Test Event Asian Games
 


(REN)