BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Anggia/Ketut Lolos ke Perempat Final, Tumbangkan Unggulan Keempat

Krisna Octavianus    •    16 Juni 2017 01:12 WIB
indonesia open super series premier 2017
Anggia/Ketut Lolos ke Perempat Final, Tumbangkan Unggulan Keempat
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani (Foto: bwk)

Metrotvnews.com, Jakarta: Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani sukses menyingkirkan unggulan keempat asal Korea Selatan Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan di babak kedua ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017. Mereka tampil baik dan menang dalam drama tiga game dengan skor 21-15, 12-21, dan 21-15.

Anggia/Ketut langsung tampil menekan pada awal gam pertama. Bahkan, mereka unggul 11-3 saat interval game pertama. Mereka akhirnya terus melesat untuk menang pada game pertama dengan skor 21-15.

BACA: Kejutan Masih Berlanjut, Lee Chong Wei Ikutan Tersingkir

Pada game kedua, mereka yang berada di lapangan kalah angin kesulitan mengembangkan permainan dan kalah jauh 12-21. Akan tetapi, permainan mereka kembali berubah pada game ketiga. Mereka kembali menekan dan akhirnya menang dengan skor 21-15.

Anggia mengaku sangat menikmati permainan meski lawan mereka adalah unggulan keempat di ajang berhadiah total Rp13 miliar ini. 

"Saya menikmati banget permainan tadu, karena dari awal cuma mau fokus untuk permainan.  Kalau game kedua kita buru-buru karena kalah angin, kita tekan engga tembus, jadi malah suka mati sendiri bola kita," ujar Anggia kepada wartawan.

"Kita bermain lebih tenang dalam pertandingan tadi dan permainan mereka kan memang tidak mudah mati. Jadi, kita harus lebih sabar menghadapi mereka," lanjutnya. 

Sementara itu, ada cerita lucu yang diungkap oleh Ni Ketut ketika dihadapkan pada jadwal bermain larut malam. Ia mengaku mengantuk ketika di lapangan dan berusaha menahan rasa kantuk itu di lapangan.

"Saya pribadi berpengaruh (dengan jam main), saya di tengah lapangan agak berasa ngantuk tadi. Saya tidak pernah tidur jam segini soalnya. Tapi coba saya lawan saja rasa kantuknya karena biasanya tidur jam 10," ungkap Ketut disambut gelak tawa pewarta yang berada di JCC.

 


(KRS)