Livestreaming

Jepang Terbuka 2016

Bertanding 30 Menit, Ahsan/Hendra Menghempaskan Wakil Tiongkok

Alfa Mandalika    •    23 September 2016 17:35 WIB
bulu tangkis
Bertanding 30 Menit, Ahsan/Hendra Menghempaskan Wakil Tiongkok
Hendra Setiawan (depan) dan Mohammad Ahsan (belakang). (Foto: AFP/ Ed Jones)

Metrotvnews.com, Tokyo: Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tampil perkasa pada babak perempat final Jepang Terbuka 2016, Jumat 23 September. Mereka sukses melangkah ke semifinal usai menumbangkan wakil Tiongkok, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Ahsan/Hendra bermain menekan sejak game pertama. Itu bisa terlihat dari poin yang dikumpulkan oleh ganda unggulan Indonesia itu. Pada game pertama, Ahsan/Hendra sempat kejar mengejar poin. Namun, mereka menutup game pertama dengan kedudukan 21-18.

Pun begitu pada game kedua. Dominasi Ahsan/Hendra tidak kendur. Justru, mereka semakin aktif menyerang. Alhasil, Ahsan/Hendra menang dengan skor 21-15. Ahsan/Hendra menutup kemenangan dengan durasi 30 menit.

Baca: Jabar Tampil di Final, Ratusan Penonton Tertahan di Pintu Masuk


Selanjutnya, Ahsan/Hendra bakal bersua wakil Tiongkok lainnya yakni Li Junhui/Liu Yuchen. Ganda Tiongkok itu lolos ke semifinal usai membekap ganda Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen.

Ahsan/Hendra tinggal melewati dua rintangan lagi untuk meraih gelar juara. Pasalnya, sudah lama Ahsan/Hendra tidak menjadi juara.

Baca: KONI DKI Jakarta Bakal Protes PB PON


"Semoga kami meraih gelar lagi karena sudah lama tidak juara. Kami berharap target yang terbaik. Persiapan kami pun sudah cukup," kata Hendra beberapa waktu lalu. (Tournamentsoftware)

Video: Nicky Hayden Gantikan Jack Miller di MotoGP Aragon

 


(ASM)

Raih 200 Medali Emas, Jabar Kunci Juara Umum PON 2016
Perolehan medali PON 2016

Raih 200 Medali Emas, Jabar Kunci Juara Umum PON 2016

2 minutes Ago

Perolehan 200 medali emas yang kini diraih Jabar sudah tidak mungkin lagi terkejar oleh dua pes…

BERITA LAINNYA