Jelang SEA Games 2017

Hasil Pemindaian, Goh Jin Wei Bisa Main di SEA Games

Krisna Octavianus    •    30 Juli 2017 12:17 WIB
bulu tangkis
Hasil Pemindaian, Goh Jin Wei Bisa Main di SEA Games
Goh Jin Wei (Foto: badmintonplanet)

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Juara Dunia Junior Bulu Tangkis 2015, Goh Jin Wei (Malaysia) yang mengalami cedera parah pada bagian pergelangan kakinya di Asian Junior Championships di Jakarta mendapat kabar positif dari hasil pemindaian MRI (Magnetic Resonance Imaging).

Hasil MRI telah menunjukkan dirinya bisa terus bermain untuk Malaysia di ajang SEA Games Kuala Lumpur 2017 bulan depan. Sebelumnya, dia dikhawatirkan tak bisa membela Malaysia karena cedera tersebut.

BACA: Sebastian Vettel Start Terdepan pada GP Hungaria

Presiden Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), Datuk Seri Norza Zakaria mengatakan kepada wartawan pada Jumat 28 Juli bahwa pemindaian MRI yang dilakukan oleh National Sports Institute (ISN) menunjukkan bahwa Goh tidak memiliki tanda-tanda adanya luka parah. Norza yakin bahwa Goh akan pulih tepat waktu untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur.

"Ini melegakan kami. Dua pemindaian MRI menunjukkan Jin Wei tidak mengalami cedera serius dan seharusnya tidak memengaruhi persiapan SEA Games, "kata Norza.

Goh Jin Wei memimpin Malaysia untuk menyapu enam dari tujuh medali emas bulu tangkis yang diperebutkan di Asean Schools Games (ASG) di Singapura pada 20 Juli sebelum mengalami cedera pergelangan kaki pada semifinal pertandingan beregu Asian Junior Championships di Jakarta pada Senin 24 juli. (badmintonplanet)

 


(KRS)