PB Exist Berambisi Cetak Banyak Atlet Berprestasi

   •    01 April 2018 14:00 WIB
bulu tangkis
PB Exist Berambisi Cetak Banyak Atlet Berprestasi
Pengurus PB Exist. Foto: Istimewa

Bogor: PB Exist berambisi terus mencetak atlet bulu tangkis andal. Hingga kini, PB Exist sudah mencetak dan membina 120 pebulu tangkis.
 
Ketua Umum PB Exist Alex Tirta mengatakan, ambisi itu merupakan salah satu komitmennya untuk mengharumkan nama Indonesia dalam kancah olahraga dunia.
 
"Semangat kami hingga dalam usia ketujuh ini tentu PB Exist harus membawa harum nama Indonesia dalam olahraga bulu tangkis dunia," kata Alex.
 
Alex menambahkan, sejak PB Exist berdiri,  pihaknya telah menyumbangkan emas untuk lewat Fitriani.
 
"Fitriani adalah salah satu atlet yang dididik PB Exist sejak pertama klub berdiri dan telah menyumbangkan emas untuk negara lewat pertandingan internasional," jelas Ketua Harian PBSI itu.

Baca: Titik Terang Bulu Tangkis Indonesia
 
Alex berharap PB Exist terus beprestasi memajukan perbulutangkisan di Indonesia. Alex juga berharap PB Exist dan bersama klub bulu tangkis lainnya bersama-sama meningkatkan prestasi Indonesia di mata dunia.
 
Dia menambahkan, beberapa atlet PB Exist yang memiliki prestasi adalah Putri ayu desiderianti, Priskila siahaya, Eprilia Mega S, dan Isra Faradilla di nomor tunggal putri.
 
Ada juga Yeremia Erich Yoche Yakob yang menempati ranking 491 BWF,  Angelica Wiratama, Bening Sri Rahayu (ranking 504), Gatjra Piliang Fiqihilahi (ranking 615).
 
"Masih banyak yang tak bisa saya sebutkan satu per satu. PB Exist akan terus berkomitmen berbuat terbaik untuk bangsa ini, " tegas Alex.




(FZN)