All England 2017

Unggulan Prancis Ini Yakin Bisa Kalahkan Lee Chong Wei

A. Firdaus    •    08 Maret 2017 16:56 WIB
bulu tangkis
Unggulan Prancis Ini Yakin Bisa Kalahkan Lee Chong Wei
Brice Leverdez (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Birmingham: Pebulu tangkis asal Prancis, Brice Leverdez memang dengan mudah melewati kualifikasi kedua All England 2017. Tapi tantangan besar justru sudah menantinya ketika harus berhadapan Lee Chong Wei di babak utama, Rabu 8 Maret.

Apesnya, Leverdez punya rekor pertemuan yang kurang menguntungkan setiap kali bertemu wakil Malaysia tersebut. Dari tujuh kali bentrokan, Leverdez hanya sekali meraih kemenangan.

Meski demikian tekad kuat tetap dimiliki pebulu tangkis berusia 30 tahun itu. Leverdez yakin bisa mengalahkan Chong Wei pada All England 2017 ini.

Klik di sini: Hafiz/Shela Menantang Unggulan Tiongkok pada Laga Perdana All England

"Lee Chong Wei adalah pebulu tangkis nomor satu di dunia, dia mengalahkan saya enam kali dan saya hanya mengalahkannya sekali," ujar Leverdez.

"Tentu saja saya tahu saya bisa melakukannya lagi dan saya merasa bermain baik di sini. Tapi itu akan menjadi pertandingan yang ketat. Untuk itu saya harus mulai dengan baik dengan cara saya harus mendapatkan permainan saya sejak awal," terangnya.

Klik di sini: Anthony Ginting Melaju ke Babak Utama All England

"Saya selalu memiliki perasaan yang sangat baik ketika bermain di sini dan saya suka dengan turnamen ini karena memiliki organisasi yang sangat baik," tutup pebulu tangkis 26 dunia tersebut. 

Video ?Ratusan Pebasket Ikuti Cluster Clinic Jr NBA
 


(ACF)