Egy dan Witan jadi Penonton ketika Menpora dan Marcus/Kevin Bertanding

A. Firdaus    •    27 Maret 2018 17:29 WIB
bulu tangkis
Egy dan Witan jadi Penonton ketika Menpora dan Marcus/Kevin Bertanding
Terlihat Witan dan Egy sedang asyik menonton pertandingan Menpora bertanding bulu tangkis bersama Menpora (Foto: Humas Kemenpora)

Jakarta: Selain menghadirkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan, Menteri Pemuda Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi juga mengundang Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman. 

Sejatinya, Menpora memang mengajak kedua penggawa tim nasional Indonesia U-19 itu untuk berduel dengan Marcus/Kevin. Sayangnya, rencana itu urung terjadi.

Egy dikabarkan sedang menjalani pemulihan, usai membela timnas Indonesia U-19 dikalahkan timnas Jepang U-19, Minggu 25 Maret. Sementara Witan sedang dalam kondisi tak fit.

Baca: 'Bercerai' dengan Kevin, Marcus Menangi Laga Eksebisi Melawan Menpora


"Tentu kedatangan saya ke sini ingin mengajak Egy (bermain bulu tangkis), tapi belum apa-apa Egy sudah bilang kalau di-smes nanti saya tangkis dengan kaki," terang Menpora.

Meski demikian, pertandingan eksebisi tetap berjalan seru lantaran disaksikan oleh para atlet SKO Ragunan. Menpora berpasangan dengan Kevin, sedangkan Marcus berduet dengan Beben Kusnadi (Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur).

Baca: Petenis Putri Top Dunia Tuntut Revisi Peraturan Cuti Melahirkan


Sayangnya, Kevin yang berpasangan dengan Menpora harus mengakui ketangguhan duo Marcus/Beben. Laga yang berlangsung satu set itu pun berakhir untuk kemenangan Marcus/Beben 21-15.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Keseruan Metro TV Heritage Run


(ASM)