Prancis Open Super Series 2017

Hanna Kalah, Wakil Tunggal Putri Indonesia Habis

Rendy Renuki H    •    27 Oktober 2017 08:01 WIB
bulu tangkis
Hanna Kalah, Wakil Tunggal Putri Indonesia Habis
Hanna Ramadini (Dok. PBSI)

Metrotvnews.com, Paris: Wakil tunggal putri Indonesia habis di turnamen Prancis Open Super Series 2017. Hal itu terjadi setelah wakil terakhir, Hanna Ramadini, kalah di babak kedua, Kamis 26 Oktober malam.

Hanna ditaklukkan wakil Tiongkok Chen Yufei dengan pertarungan dua game langsung, 21-17 dan 21-9. Padahal, Hanna lebih diunggulkan meraih kemenangan pada pertemuan pertama dengan Yufei tersebut.

Namun, pebulu tangkis asal klub Mutiara Cardinal Bandung itu justru tampil antiklimaks. Hanna seolah gagal mengeluarkan kemampuan maksimalnya melawan Yufei di pertemuan pertamanya.

Baca: Anthony Ginting Melaju Mulus ke Perempat Final


Hanna bahkan sempat tertinggal jauh 1-7 di awal game pertama. Sempat empat kali menyamakan skor dari 10-10 hingga 13-13, ia akhirnya menyerah dengan skor 21-17.

Game kedua bahkan seolah menjadi mimpi buruk bagi atlet 22 tahun itu. Hanna dipermak 11-1 pada interval pertama, sebelum dihabisi oleh Yufei dengan skor mencolok 21-9 di game kedua.

Sebelumnya, wakil tunggal putri Indonesia atas nama Lyanny Alessandra Mainaky gagal menembus babak utama setelah terhenti di kualifikasi. Sedangkan satu wakil lagi yakni Dinar Dyah Ayustine keok di babak pertama oleh wakil Jepang Saena Kawakami dengan 21-11 dan 21-16. (Tournamensoftware)

Video: Wushu Targetkan Satu Emas di Asian Games 2018 
 


(REN)