Indonesia Masters 2018

Tampil Kurang Maksimal, Della/Rizki Gugur di Perempat Final

Kautsar Halim    •    26 Januari 2018 20:57 WIB
indonesia masters
Tampil Kurang Maksimal, Della/Rizki Gugur di Perempat Final
Ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta tersingkir di babak perempat final Indonesia Masters 2018 (Foto: MTVN/Kautsar Halim)

Jakarta: Pupus sudah harapan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta untuk melenggang lebih jauh di ajang Indonesia Masters 2018. Itu terjadi karena keduanya terhempas pada perempat final, Jumat 26 Januari.

Bukan tugas mudah bagi Della/Rizki untuk melakoni perempat final. Pasalnya, mereka harus berhadapan dengan unggulan kelima asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Sepanjang pertandingan, Della/Rizki tampak sering melakukan kesalahan sendiri. Tak heran jika akhirnya Lee/Shin bisa menutup laga dengan skor 21-12 dan 21-17 dalam tempo 33 menit.

Baca: Daftar Pemain NBA All-Star 2018

"Saya sendiri kurang puas dengan hasil ini dan penampilan tadi memang kurang maksimal. Tapi, lawan memang lebih kuat," ujar Della dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Selain itu, posisi kami kalah angin dan kalah power juga. Karena tekanan mereka begitu gencar, strategi kami juga tidak bisa diterapkan dengan baik," timpal Rizki.

Dengan kekalahan ini, artinya ganda putri Indonesia gagal menyegel tiket final lebih dini. Pasalnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu wajib menaklukkan Lee/Shin terlebih dahulu pada fase semifinal, Sabtu 27 Januari. 


Video: Debut Para Pasangan Baru Pelatnas

 


(PAT)