Indonesia Masters 2018

Greysia/Apriyani Ingin Tidur 8 Jam setelah Melewati Perempat Final

Kautsar Halim    •    26 Januari 2018 19:07 WIB
bulu tangkis
Greysia/Apriyani Ingin Tidur 8 Jam setelah Melewati Perempat Final
Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: Kautsar Halim/Medcom.id)

Jakarta: Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2018. Tren positif itu diraih setelah menekuk perlawanan wakil Korea Selatan Chae Yoo Jung/Hye Rin Kim dengan skor, 21-16 21-15.

Greysia/Apriyani tidak menemui kendala khusus saat meraih kemenangan tersebut. Pasalnya, mereka memang sudah sangat siap secara mental, maupun fisik.

Berbicara seusai laga, Apriyani mengatakan ia sudah mendapat bocoran strategi lawan lewat video pertandingan. Pernyataan tersebut langsung diamini Greysia karena ia juga melihat lawan sulit mengembangkan permainan.

Klik di sini: Batam Siap Menghelat Proliga 2018

"Alhamdulillah bisa menang dalam pertandingan ini. Soalnya, kami memang sudah persiapan dan lihat video permainan lawan juga. Selain itu, kami juga bisa istirahat dengan cukup untuk melakoni laga ini," ujar Apriyani dalam jumpa pers seusai laga.

"Secara teknis, lawan memang terbawa permainan kami. Jadi, mereka tidak bisa berkembang dengan strategi yang kami terapkan," timpal Greysia.

Klik di sini: Simona Halep Jumpa Angelique Kerber pada Semifinal

Selanjutnya, Greysia/Apriyani masih menunggu pemenang dari laga perempat final antara Rizki Amelia Pradipta/Apriyani Rahayu kontra Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan). Salah satu dari mereka akan bentrok dengan Greysia/Apriyani pada semifinal, Sabtu 27 Januari.

"Kami akan mempersiapkan diri kalau lawan pemain Indonesia bagaimana dan lawan Korsel seperti apa. Saya belum bisa bicara soal teknik, tapi kalau di luar itu persiapannya harus makan, tidur dan istirahat yang baik. Jika sudah begitu, tidurnya juga harus delapan jam," tutup Greysia melempar tawa.

Debut Para Pasangan Baru Pelatnas



(FIR)