Indonesia Open 2018 World Tour Super 1000

Ahsan/Hendra Akui Kalah Kelas dari Marcus/Kevin

Krisna Octavianus    •    04 Juli 2018 15:47 WIB
bulu tangkisindonesia open
Ahsan/Hendra Akui Kalah Kelas dari Marcus/Kevin
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadiri konferensi pers usai disingkirkan Marcus/Kevin di babak pertama Indonesia Open 2018 (Foto: medcom.id/Krisna Octavianus)

Jakarta: Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan harus terima kenyataan gugur di babak pertama Indonesia Open 2018 World Tour Super 1000, Rabu 4 Juli siang WIB. Mereka mengakui kalah segalanya dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sempat merepotkan di awal game pertama dan menang pada game kedua, Ahsan/Hendra harus mengakui kemenangan juniornya dalam laga tiga game dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-10 dalam waktu 35 menit.

Ahsan/Hendra mengakui mereka kalah kelas dari Marcus/Kevin yang merupakan ganda putra peringkat satu dunia. Mereka yang lebih senior mengaku kalah tenaga.
 

Baca: Anthony Ginting Melaju Mudah ke Babak Kedua


"Mereka memang lebih di atas kita ya, mereka unggul dari skill dan power juga. Pada game ketiga, mereka menyerang lebih dulu tadi," ujar Hendra kepada wartawan selepas laga.

"Selamat buat mereka, tadi kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan inilah hasilnya, dan kita mengakui keunggulan mereka dari segi apapun," timpal Ahsan.
 

Baca juga: Tumbangkan Seniornya, Marcus/Kevin Melaju ke Babak Kedua


Di sisi lain, Ahsan agak sedikit menyesali hasil drawing yang mempertemukan mereka dengan Marcus/Kevin. Menurutnya, sayang jika masih di babak pertama tapi sudah ketemu "saudara".

"Pas tahu (hasil drawing), mungkin memang undiannya seperti itu ya, memang seperti ada perasaan kenapa harus ketemu sesama Indonesia dulu, kenapa enggak yang lain. Tapi itu namanya undian kan kita enggak bisa menghindar dan harus fight melawan teman sendiri," pungkas Ahsan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Keseruan FIFA Fan Fest Moscow, #SalamdariRusia



(ACF)