PON 2016 Jabar Cabor Bulu Tangkis

Jadwal Bulu Tangkis PON 2016

Rendy Renuki H    •    19 September 2016 10:23 WIB
pon 2016
Jadwal Bulu Tangkis PON 2016
(ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)

Metrotvnews.com, Cirebon: Bulutangkis PON XIX 2016 beregu putra dan putri akan mulai dipertandingkan hari ini, Senin 19September.  Dari data Media Center Cirebon, cabang bulutangkis mulai dipertandingkan sekitar pukul 09.00 WIB, 13.00 WIB dan 17.00 WIB di Gor Bima Kota Cirebon, Jawa Barat.

Pada pukul 09.00 WIB, akan dilangsungkan pertandingan beregu putra dan putri, yaitu kontingen tuan rumah Jawa Barat beregu putri akan melawan Sumatra Utara di Grup C.

Pada waktu yang sama, di lapangan 2 dipertandingkan beregu putra kontingen Jawa Tengah melawan Sulawesi Utara di Grup A. Sedangkan di lapangan 3 akan berlangsung partai beregu putri Banten melawan Jawa Timur di Grup D.

(Baca: Mantan Oliympian Tak Kecewa Raih Perunggu di PON 2016)

Sementara itu, pukul 13.00 WIB dilanjutkan pertandingan di lapangan 1 beregu putra Grup A antara Jawa Barat melawan Sumatera Utara.

Serta beregu putri Jawa Tengah melawan Kalimantan Timur pada Grup C di lapangan 2. Beregu putra DKI Jakarta pun akan bertanding menghadapi Sulawesi Selatan pada Grup B di lapangan 3.

(Baca: Sempat Dinyatakan Hilang, Atlet Gantole Sumbar Ternyata Mendarat Darurat)

Sedangkan pada pukul 17.00 WIB, akan dilangsungkan pertandingan antara kontingen Jawa Timur melawan Banten pada beregu putra Brup B di lapangan 1.

Terakhir, pertadingan di lapangan 2 akan digelar parta beregu putri grup D antara kontingen DKI Jakarta melawan Sulawesi Selatan. (Ant)

VIdeo: Sempat Hilang, Atlet Gantole Sumbar Ditemukan Selamat

 


(REN)

Begini Cara Bank BJB Manjakan Awak Media Selama PON XIX

Begini Cara Bank BJB Manjakan Awak Media Selama PON XIX

7 hours Ago

PT Bank Pembangunan Jawa Barat Tbk (Bank BJB) menyediakan berbagai sarana yang memadai untuk me…

BERITA LAINNYA