?Indonesian Masters 2016

Ganda Putri Anyar PBSI Melaju ke Putaran Kedua

Rendy Renuki H    •    08 September 2016 14:26 WIB
bulu tangkis
Ganda Putri Anyar PBSI Melaju ke Putaran Kedua
Maretha Dea Giovani/Tania Oktaviani Kusumah (Dok. PBSI)

Metrotvnews.com, Balikpapan: Ganda putri anyar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Maretha Dea Giovani/Tania Oktaviani Kusumah berhasil melaju ke putaran kedua Indonesian Masters 2016. Maretha/Tania melaju usai menang mudah atas pasangan Indonesia lainnya, Zahrah Mahria Rossedy Permata/Vehrenica Debora Rumate dengan skor 21-8 dan 21-10, di Gedung Dome, Balikpapan, Rabu 7 September.

“Kami melawan sesama atlet Indonesia pada laga ini. Kemungkinan buat menang selalu ada. Jadi yang harus kami lakukan adalah bermain dengan tenang dan nyaman,” kata Maretha seperti dilansir situs resmi PBSI.

Ini merupakan pertandingan kedua Maretha/Tania sebagai ganda putri. Sebelumnya, Maretha/Tania turun di Singapore International Series 2016.

(Baca: Gregoria Mariska Kecewa Gagal Penuhi Target di Indonesian Masters)

Maretha baru kembali bertanding setelah lama berkutat dengan cedera. Sedangkan Tania merupakan atlet muda yang baru bergabung ke Pelatnas PBSI.

“Saya harus menjaga konsentrasi dan membimbing Tania. Sebab saya lebih senior. Saya harus fokus dan memberikan yang terbaik. Sejauh ini, kami masih dalam tahap penyesuaian,” ujar Maretha.

(Baca: Kalahkan Tiongkok, Ganda Campuran Indonesia Lolos Perempat Final)

Maretha/Tania akan berhadapan dengan unggulan dua Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari di babak kedua.

“Saya target lolos ke semifinal. Namun terpenting bisa memberi perlawan,” tutup Maretha. (Badmintonindonesia.org)

 
Owi-Butet Batal Tampil di Indonesian Masters 2016


(HIL)

Meningkatkan Kualitas PON

Meningkatkan Kualitas PON

12 hours Ago

?PEKAN Olahraga Nasional (PON) digelar dengan tujuan mencari bibit atlet berbakat. Melalui PON,…

BERITA LAINNYA