Kebersamaan Hendra/Ahsan akan Segera Berakhir

A. Firdaus    •    06 September 2016 06:40 WIB
bulu tangkis
Kebersamaan Hendra/Ahsan akan Segera Berakhir
Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan (Foto: Rosa Panggabean/Antara)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kebersamaan Hendra Setiawan dengan Mohammad Ahsan akan segera berakhir. Turnamen di Jepang dan Korea Selatan bakal menjadi dua event terakhir keduanya berpasangan.

Sudah waktunya untuk Hendra/Ahsan mentransfer ilmu kepada junior mereka. Usai dua turnamen tersebut Hendra rencananya akan berpasangan dengan Rian Agung Saputro, sedangkan Ahsan bersama Berry Angriawan.

“Hendra/Ahsan sudah waktunya membantu pemain pelapis untuk berbagi pengalaman untuk menjadi pemain yang matang. Hendra berpasangan dengan Rian dan Ahsan dengan Berry,” ujar Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi.

“Saya merasa Rian dan Berry masih belum konsisten di pertandingan, jadi akan dicoba lagi sama Hendra dan Ahsan Saya akan mencoba pasangan baru ini di dua turnamen terbuka di Denmark dan Prancis,” sambung Herry.

Selama berpasangan Hendra/Ahsan tercatat sebagai salah satu pasangan ganda putra unggulan. Mereka telah meraih dua gelar juara dunia, All England 2014, BWF Super Series Finals 2013 dan 2015, medali emas di Asian Games Incheon 2014.

Sayangnya, justru Hendra/Ahsan tampil melorot di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Keduanya gagal meraih medali dan terhenti di babak penyisihan grup. (badmintonindonesia.org)


(FIR)

Atlet Kaltim Raih Emas Angkat Berat 47 Kg Putri

Atlet Kaltim Raih Emas Angkat Berat 47 Kg Putri

1 hour Ago

Metrotvnews.com, Bandung: Atlet angkat berat Kaltim Widari berhasil meraih medali emas kelas 47…

BERITA LAINNYA