Indonesia Open 2018

Tommy Sugiarto tak Memikirkan Kejuaraan Dunia dan Asian Games

Krisna Octavianus    •    05 Juli 2018 20:07 WIB
indonesia open
Tommy Sugiarto tak Memikirkan Kejuaraan Dunia dan Asian Games
Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto (Foto: Humas PBSI)

Jakarta: Tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto mengaku tidak terlalu memikirkan dua ajang besar tahun ini, Kejuaraan Dunia dan Asian Games. Dia hanya mau fokus untuk turnamen yang dia ikuti.

Tommy menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tunggal putra ajang Indonesia Open 2018 yang berhasil menembus perempat final. Raihan ini membuatnya akan masuk 15 besar. Itu berarti dia akan masuk unggulan di Kejuaraan Dunia 2018 yang akan berlangsung di Wuhan, Tiongkok pada 30 Juli sampai 5 Juli.

“Saya sekarang mikirin selangkah demi selangkah. Habis ini saya ikut (turnamen di) Thailand. Saya saat ini tidak memikirkan Kejuaraan Dunia. Saya fokus untuk hari ini, ya saya fokus saja,” ujar Tommy kepada wartawan.

Sementara itu, untuk Asian Games di mana dia tidak masuk skuat, Tommy Sugiarto hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Indonesia.

“Ya setidaknya bisa merasakan Istora walau tidak main di Asian Games. Ini kesempatan saya, karena di Asian Games cuma bisa menonton dari televisi. Saya mendoakan ??yang terbaik untuk mereka,” ungkap Tommy.

Tommy akan kembali bermain di Indonesia Open 2018 dengan melawan Kento Momota asal Jepang besok, Jumat 6 Juli.

Kevin/Marcus Kalahkan Ahsan/Hendra di Indonesia Open 2018



(FIR)