SIngapore Open 2017

Marcus/Kevin Pijaki Semifinal dengan Mudah

A. Firdaus    •    14 April 2017 17:59 WIB
bulu tangkis
Marcus/Kevin Pijaki Semifinal dengan Mudah
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sukses melangkah ke semifinal Singapore Open 2017. (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Singapura: Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke semifinal Singapure Open, Jumat 14 April 2017. Tiket semifinal mereka dapat usai mengalahkan pasangan Taiwan Jhe-Huei Lee/Yang Lee dengan dua game langsung 21-16 21-14.

Meski menang straight game, Marcus/Kevin justru terlambat panas dalam memulai pertandingan. Mereka sempat tertinggal 15-16 oleh pasangan Taiwan tersebut.

Tapi perfoma kedua atlet pelatnas PBSI ini kian membaik, ketika mampu menyamakan skor menjadi 16-16. Setelah itu mereka mampu mengunci kemenangan pada game pertama dengan 21-16.

Klik di sini: Berry/Hardianto Lolos Lebih Dulu ke Semifinal

Pada game kedua, permainan menjadi milik Marcus/Kevin. Terbukti dengan mudah pasangan yang baru saja mencetak hattrick Super Series ini tampil dominan dan mampu menyelesaikan game kedua dengan 21-14, setelah servis Huei Lee kurang sempurna.

Sayangnya nasib berbeda dihasilkan ganda putra Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwardi/Angga Pratama. Menghadapi pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, unggulan kedelapan ini takluk dengan rubber game 18-21 20-22 20-22.

Dengan hasil tersebut, maka Ricky/Angga gagal membuat All Indonesian Semifinal. Sebab jika mereka lolos ke empat besar, maka akan berhadapan dengan Berry Angriawan/Hardianto. Pasangan ini sudah lebih dulu lolos usai menyingkirkan ganda putra Malaysia V Shem Goh/Wee Kiong Tan.
 


(FIR)