China Open 2018

Ricky/Debby Tersingkir, Ganda Campuran Indonesia Habis

Alfa Mandalika    •    21 September 2018 12:10 WIB
bulu tangkis
Ricky/Debby Tersingkir, Ganda Campuran Indonesia Habis
Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto. (Foto: AFP/Money Sharma)

Changzhou: Langkah ganda campuran Indonesia Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto terhenti pada perempat final China Open 2018, Jumat 21 September 2018.

Menghadapi Tan Chun Man/Tse Ying Suet, Ricky/Debby kerap ditekan pada game pertama. Kombinasi pukulan yang dilakukan Tan/Tse membuat Ricky/Debby kerepotan dan akhirnya menyerah 21-15.

Berlanjut pada game kedua, Ricky/Debby juga urung menemukan ritme permainan terbaik. Sebaliknya, Tan/Tse kian nyaman bermain hingga memenangkan game kedua 21-11.

Baca: Akankah Anthony Ginting Mempermalukan Chen Long?


Dengan hasil ini, Indonesia tidak menyisakan wakilnya di sektor ganda campuran. Sebelumnya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dipaksa menyerah dari ganda Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak kedua.

Namun, Indonesia masih menyimpan asa untuk meraih titel juara. Pasalnya, masih ada empat wakil lagi yang akan bertanding hari ini. Mereka ialah Anthony Sinsika Ginting, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Gregoria Mariska Tunjung. (Tournamentsoftware)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengintip Kesiapan Venue Asian Para Games 2018


(ASM)