?Indonesian Masters 2016

Kalahkan Tiongkok, Ganda Campuran Indonesia Lolos Perempat Final

Rendy Renuki H    •    08 September 2016 14:07 WIB
bulu tangkis
Kalahkan Tiongkok, Ganda Campuran Indonesia Lolos Perempat Final
Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti (Dok. PBSI)

Metrotvnews.com, Balikpapan: Ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos ke perempat final Indonesian Masters 2016.  Mereka mendapatkannya usai mengalahkan pasangan Tiongkok Tan Qiang/Xu Ya dengan skor 21-13 dan 21-15 di Gedung Dome, Balikpapan, Kamis 8 September.

Pasangan Indonesia itu berhasil menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga akhir. Buktinya, mereka terus memimpin perolehan angka sejak awal laga.

“Performa kami hari ini lebih baik dari sebelumnya.  Cuma kami kadang ceroboh. Hal ini harus dikurangi pada laga berikutnya,” ujar Melati seperti dilansir situs resmi PBSI.

(Baca: Ganda Putra Debutan PBSI Susah Payah Lolos Putaran Kedua)

Ronald/Melati akan berhadapan dengan pemenang antara dua pasangan Korea yang akan bertanding di perempat final. Mereka adalah Chung Eui Seok/Chae Yoo Jung yang akan melawan He jiting/Du Yue, Tiongkok.

Di tempat lain, ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto/Hardianto juga berhasil lolos ke perempat final. Kenas/Hardianto lolos setelah mengalahkan Lim Khim Wah/Jian Guo Ong dengan skor 21-13 dan 21-15.

(Baca: Berry/Rian Singkirkan Ganda Singapura)

Sama seperti Ronald/Melati, Kenas/Hardianto pun masih menunggu calon lawan di perempat final. Mereka akan berhadapan dengan pemenang duel Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan kontra Kah Ming Chooi/Low Juan Shen dari Malaysia. (Badmintonindonesia.org)

 
Owi-Butet Batal Tampil di Indonesian Masters 2016


(HIL)

Begini Cara Bank BJB Manjakan Awak Media Selama PON XIX

Begini Cara Bank BJB Manjakan Awak Media Selama PON XIX

56 minutes Ago

PT Bank Pembangunan Jawa Barat Tbk (Bank BJB) menyediakan berbagai sarana yang memadai untuk me…

BERITA LAINNYA