Indonesia Open Super Series Premier 2017

Ini Kunci Kemenangan Prannoy atas Lee Chong Wei

Krisna Octavianus    •    15 Juni 2017 19:09 WIB
bulu tangkisindonesia open super series premier 2017
Ini Kunci Kemenangan Prannoy atas Lee Chong Wei
Prannoy Haseena Sunil Kumar. (BAY ISMOYO / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Prannoy Haseena Sunil Kumar membuat kejutan pada babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017 dengan menyingkirkan sang juara bertahan, Lee Chong Wei. Ia mengungkapkan, permainan agresif menjadi kunci kemenangannya hari ini.

Setelah mengalahkan Anthony Sinisuka Ginting pada putaran pertama, Prannoy terus menunjukkan permainan bagus dengan mengalahkan Chong Wei. Ini menjadi kejutan pada hari keempat karena banyak pemain nonunggulan yang bertumbangan.   


Klik: Jan O Jorgensen Ditumbangkan Wakil India


Setelah Lin Dan angkat koper pada babak pertama, Chong Wei menjadi pemain unggulan selanjutnya yang tersingkir. Selain itu, ada nama Jan O Jorgensen yang juga harus pulang lebih awal. Prannoy mengaku sudah punya cara untuk mengalahkan Chong Wei sejak masuk ke lapangan. Dirinya memang sudah berjanji akan bermain agresif sejak awal.

"Dalam tiga pertemuan terakhir melawan Chong Wei sebelumnya, saya benar-benar kebingungan bagaimana harus bermain. Namun hari ini, saya tahu apa yang harus saya lakukan di lapangan," kata Prannoy seusai laga.

"Saya sudah merencanakan akan bermain lebih agresif dan hal itu berhasil hari ini," sambungnya.

Pada perempat final, Prannoy akan menghadapi pemenang antara Chen Long (Tiongkok) vs Jonatan Christie (Indonesia). Prannoy bisa sedikit dimudahkan apabila Jonatan berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan Chen Long.

 


(KAU)