Korea Open 2017

Singkirkan Wakil Thailand, Praveen/Debby Tembus Perempat Final

A. Firdaus    •    14 September 2017 19:41 WIB
bulu tangkis
Singkirkan Wakil Thailand, Praveen/Debby Tembus Perempat Final
Praveen Jordan/Debby Susanto (Foto: PBSI)

Metrotvnews.com, Seoul: Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto memastikan diri lolos ke perempat final Korea Open 2o17. Mereka mampu menyingkirkan pasangan Thailand, Bodin Isara/Savitree Amitrapai.

Praveen/Debby hanya butuh dua game 21-16 21-10 untuk bisa memulangkan wakil Thailand tersebut. Meski begitu, Praveen enggan menganggap laga itu berjalan dengan mudah.

"Dibilang mudah ya enggak juga. Cuma bedanya, kemarin kami main di lapangan pojok dan anginnya cukup terasa, jadi menempatkan bolanya juga susah. Kalau hari ini lapangannya lebih normal. Dan mengenai lawan hari ini, kami tidak menemui masalah,” ujar Praveen.

Klik di sini: Sean Siap Berikan yang Terbaik buat Toro Rosso di FP1

Duel ini merupakan pertemuan yang kedua bagi Praveen/Debby dan Isara/Amitrapai. Sebelumnya, kedua pasangan ini di Taiwan Open 2015, di mana Praveen/Debby juga menang dua game langsung dengan 21-16 dan 21-17.

“Kami mempelajari dari pertemuan sebelumnya. Mereka pasti kan ada peningkatan juga dibanding sebelumnya. Jadi kami lebih jaga fokus aja. Lebih siap di lapangan,” kata Debby.

Klik di sini: MotoGP Rilis Kalender Sementara Musim 2018

Pada perempat final nanti, Praveen/Debby masih menunggu lawan antara pasangan Taiwan, Wang Chi Lin/Lee Chia Hsin dengan Takuro Hoki/Sayaka Hirota, Jepang.

Dengan demikian sudah ada empat wakil Indonesia yang berhasil mengamankan tiket delapan besar. Sebelumnya tiga wakil lain, yaitu Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Greysia Polii/Apriani Rahayu, juga sudah lolos.

Dovi Coret Rossi dari Persaingan Gelar Juara MotoGP
 


(ACF)