'Bercerai' dengan Kevin, Marcus Menangi Laga Eksebisi Melawan Menpora

A. Firdaus    •    27 Maret 2018 15:35 WIB
sportainment
Bercerai dengan Kevin, Marcus Menangi Laga Eksebisi Melawan Menpora
Menpora Imam Nahrawi bersama Kevin Sanjaya. (Foto: medcom.id/A. Firdaus)

Jakarta: Kevin Sanjaya Sukamuljo harus berpisah sementara dengan pasangannya, Marcus Fernaldi Gideon. Kali ini Kevin digaet Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, sementara Marcus berduet dengan Beben Kusnadi (Asisten Deputi Standarisasi dan Infrastruktur).

Ya, ini merupakan laga eksebisi yang diselenggarakan oleh Menpora. Laga tersebut digelar di arena bulu tangkis Sekolah Khusus Olahraga Ragunan, Selasa 27 Maret.

Menpora yang berpasangan dengan Kevin sempat unggul lebih dulu, tapi lambat laun pasangan Marcus/Beben mengambil alih permainan hingga akhirnya menyudahi laga dengan 21-15.

Seusai laga yang hanya memainkan satu game saja, Menpora berharap para atlet di SKO ini bisa terinspirasi denhan kedatangan pasangan juara dunia ini.

Baca: Tunggal Putri Indonesia Rebut Satu Gelar dari Vietnam


"Jadi selain klub yang ada, tentu kita juga ingin memaksimalkan peran olahraga, termasuk Sekolah Olahraga Ragunan. Sengaja kami undang Marcus dan Kevin sang juara dunia kita untuk menyemangati atlet di sekolah olahraga Ragunan agar mereka bisa bermimpi bisa berambisi yang sama dengan kedua juara dunia kita ini," ujar Menpora kepada media.

Baca: Vettel Anggap Ferrari Kalah Kelas dengan Mercedes


"Di tempat ini juga banyak melahirkan legenda-legenda olahraga dari banyak cabang olahraga. Termasuk dari bulu tangkis," tambahnya.

Sementara itu menyikapi kekalahan atas Marcus, Kevin tak menyesali keputusan karena mau berduet dengan Menpora.

"Tadi saya mau menang tapi . . . Kalau setengah game lagi pasti kami bisa menang," ujar Kevin seusai pertandingan.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Keseruan Metro TV Heritage Run


(ASM)