Prancis Open Super Series 2017

Lolos Babak Kedua, Hanna Akui Belum Keluarkan Semua Kemampuan

Rendy Renuki H    •    26 Oktober 2017 09:30 WIB
bulu tangkis
Lolos Babak Kedua, Hanna Akui Belum Keluarkan Semua Kemampuan
Hanna Ramadini

Metrotvnews.com, Paris: Wakil tunggal putri Indonesia Hanna Ramadini berhasil lolos ke babak kedua turnamen Prancis Open Super Series 2017, Rabu 25 Oktober. Namun, Hanna mengakui masih belum mengeluarkan semua kemampuannya di turnamen ini.

Ia melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan wakil Rusia Evgeniya Kosetskaya. Hanna lolos dengan kemenangan dua game langsung 21-16 dan 24-22 di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menang. Di game kedua saya mengubah cara main, tetapi malah lawan saya cocok dengan pola yang saya terapkan," jelas Hanna dilansir dari Badmintonindonesia.org.

Baca: Greysia/Apriyani Lengkapi Tujuh Wakil Indonesia di Babak Kedua

 
"Walaupun menang dua game langsung, saya merasa belum keluar semua permainannya. Semoga besok saya bisa mengeluarkan semua kemampuan saya," tambah pemain asal klub Mutiara Cardinal Bandung itu.

Melangkah ke babak kedua, Hanna sudah ditunggu pebulu tangkis Tiongkok, Chen Yufei. Ini akan menjadi pertemuan pertama Hanna melawan Yufei karena keduanya tercatat belum pernah saling berhadapan.

"Memang kami belum pernah bertemu. Nanti malam saya akan menonton video pertandingannya dan mempelajari permainan dia, yang pasti saya mau berusaha dulu," tutur Hanna.
 
Hanna menjadi satu-satunya wakil tunggal putri Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, Dinar Dyah Ayustine terhenti di tangan Saena Kawakami asal Jepang dengan skor 11-21, 16-21.

Video: 4 Wakil Indonesia Melangkah ke Babak Dua Prancis Terbuka 2017
 


(REN)