Chinese Taipei Open 2018

Febri/Ribka Angkat Koper dari Chinese Taipei Open

Gregorius Gelino    •    04 Oktober 2018 16:37 WIB
bulu tangkis
Febri/Ribka Angkat Koper dari Chinese Taipei Open
Chinese Taipei Open 2018 (google image)

Taipei City: Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto harus tersungkur di babak 16 besar Chinese Taipei Open 2018. Mereka tidak kuasa menahan kehebatan pasangan Jepang, Akane Araki/Riko Imai dua game langsung 11-21 dan 16-21. 

Febri/Ribka memulai laga dengan baik. Mereka bahkan sempat mengimbangi permainan pasangan Jepang 6-6. Namun di interval Febri/Ribka tertinggal 8-11 dari Araki/Imai.

Setelah interval, permainan Febri/Ribka semakin menurun. Mereka bahkan sempat tertinggal 10-20 sebelum akhirnya takluk dengan skor 11-21.

Baca juga: Fitriani Tanpa Hambatan di Chinese Taipei Open

Di game kedua Febri/Ribka mampu mengimbangi permainan Araki/Imai di awal pertandingan. Namun, Febri/Ribka tertinggal dari Araki/Imai pada interval dengan skor 7-11.

Setelah jeda interval Araki/Imai semakin tak terbendung. Mereka sempat unggul 7-15 atas Febri/Ribka. Febri/Ribka akhirnya harus terjungkal di game kedua 16-21.

Ganda Putri Indonesia tinggal menyisakan tiga pasangan di Chinese Taipei Open. Dua di antaranya, Agatha Imanuela/Siti Fadila Silva Ramadhanti dan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco, akan berhadapan di babak 16 besar. Satu pasangan lainnya, Pitha Hanintyas Mentari/Rosyita Eka Putri Sari, akan menghadapi pasangan Jepang lainnya, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao di babak yang sama.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 


(ACF)